- iklan atas berita -

MetroTimes (Temanggung) Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Temanggung Polda Jateng ,dari AKBP Maesa Soegriwo S IK, pejabat lama yang digantikan AKBP Wiyono Eko Prasetyo sebagai pejabat baru ,yaitu dengan penyambutan melalui upacara Pedang Pora dan Farewell Parade.

Acara penyambutan Kapolres Temanggung yang baru diawali dengan upacara Pedang Pora yang dilakukan oleh para perwira pertama dan disambut oleh Kabag Ops Kompol Edy Suprapto bersama Ibu Wakil Bhayangkari Cabang Temanggung.

Dari pantauan Subbag Humas Polres Temanggung, AKBP Wiyono Eko Prasetyo bersama istri menjalani tradisi Pedang Pora yang digelar di Halaman Mapolres Temanggung dengan berjalan kaki di atas karpet merah dengan jajaran anggota yang berbaris memanjang.

Dalam sambutan perpisahan, AKBP Maesa Soegriwo S IK, yang saat ini menjabat Kapolres Demak menyampaikan”Terimakasih saya sampaikan kepada semua anggota jajaran Polres Temanggung yang selama ini membantu dan bekerja sama dalam mengabdikan diri di Kabupaten Temanggung “paparnya.

“Terimakasih kepada anda semua atas dukungan bantuan dan kerjasamanya selama saya bertugas di PolresTemanggung, dan saya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya” tutur Maesa  saat paparan situasi dengan Pejabat baru,di Aula Loka Dharma , Rabu ( 13/12) pagi.

ads

Sementara itu Kapolres Temanggung yang Baru AKBP Wiyono Eko Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Poltabes Semarang mengatakan”saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan, dan saya mengajak kalian semua  untuk bekerjasama  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”terangnya.

“Saya sebagai Kapolres Temanggung yang baru , mohon masukanya dari rekan-rekan untuk melaksanakan tugas selanjudnya, dan untuk Pak Maesa,abang saya ,selamat bertugas di tempat yang baru ,semoga sukses”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!