- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun / HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Polres Magelang Kota bersilaturahmi ke Yayasan Yatim Muslimat NU 2 Randucanan yang ikut Desa Tonoboyo, Kecamatan Bandongan, Rabu (19/6).

Kapolres AKBP Idham Mahdi SIK MAP dan Ketua Cabang Bhayangkari Magelang Kota memimpin langsung dalam acara silaturahminya ini, kemudian di ikuti oleh PJU Polres Magelang Kota, Kapolsek Bandongan, pengurus Cabang Bhayangkari Magelang Kota, dan para anggota Polsek Bandongan.

Kapolres Magelang Kota melalui Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana mengatakan, kegiatan silaturahminya ke Yayasan Yatim Muslimat NU 2 Randucanan ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun. Semoga di usia setengah abad lebih ini, Polri semakin sukses, dan Polri selalu di hati masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, kedatangan kami juga dalam rangka bakti sosial dengan menyerahkan sembako ke Yayasan Yatim Muslimat NU 2 Randucanan,” terang Kapolsek Bandongan.

Selain itu, masih menurut Kapolsek Iptu Sukardiyana, kedatangannya ini juga dalam rangka memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengurus dan keluarga besar Yayasan Yatim Muslimat NU 2 Randucanan serta kepada para warga sekitar Yayasan Yatim Muslimat NU 2 Randucanan. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!