- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Kapolsek Kranggan Polres Temanggung AKP Yanu Fajar menjanjikan wilayahnya bersih dari peredaran miras selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Hal tersebut terbukti dengan gencarnya operasi cipta kondisi yang dilakukan jajaran anggotanya dengan sasaran minuman keras dan narkoba, di warung-warung yang disinyalir menjual minuman haram tersebut, selain itu, minimarket dan supermarket juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

AKP Yanu Fajar menjelaskan” dilakukannya operasi kepolisian tersebut dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, agar wilayahnya terbebas dari minuman keras. Sehingga masyarakat yang merayakan merasa aman tanpa ada gangguan kamtibmastuturnya.

Semua masyarakat, khususnya anak muda banyak yang merayakan pergantian malam tahun baru, namun sesuai pengalaman tahun lalu, pada malam tersebut banyak yang memanfaatkan untuk menggelar pesta miras. Maka kami upayakan untuk menggelar operasi miras,terang Kapolsek Kranggan kepada Subbaghumas Polres Temanggung, Sabtu (23/12).

Dikatakan Yanu” selama kurun waktu tiga hari digelarnya operasi cipta kondisi, belum ditemukan adanya peredaran minuman keras di wilayahnya, baik di warung-warung maupun minimarket”jelasnya.

ads

Pada kesempatan ini, dia memberi peringatan keras terhadap penjual atau penyedia miras, yaitu pemilik warung yang sudah pernah menjual miras untuk tidak memperjual belikan kembali.

Kami ingatkan kepada penjual atau yang menyediakan miras agar tidak bermain-main dengan menjualnya lagi, apabila masih didapati ada yang menjual, maka akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!