- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka berbagi kasih dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1440 H, Kapolsek Windusari Iptu Irfan Azyan S.Sos telah menyerahkan zakat berupa beras sejumlah 100 kg, kepada Panti Asuhan Putri ‘Yayasan Anak Kita’ yang berada di Dusun Bumirejo 1, Desa Banjarsari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Kamis (30/5).

Untuk Yayasan Anak Kita sendiri dengan Ketua Yayasan, Masayuki Suginosita, dengan jumlah anak asuh 12 anak sebagai pelajar SMP dan SMA yang berada di Kabupaten dan Kota Magelang.

“Kegiatan ini sendiri merupakan realisasi program GETUK (Gerakan Turun Untuk Kemanusiaan) yang di canangkan oleh Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho SIK, dengan saling berbagi kepada orang lain di bulan Ramadhan,” terang Kapolsek Iptu Irfan Azyan S.Sos.

Kapolsek juga menambahkan, seorang Polisi juga dituntut peka terhadap wilayah sekitar, tidak harus menjaga kamtibmas saja.

“Pembagian zakat ini diharapkan bisa membantu di Yayasan Anak Kita ini, agar dalam melaksanakan puasa Ramadhan dan Idul Fitri dilalui dengan senang hati,” pungkas Kapolsek. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!