- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Pengawas TMMD Ke – 101  Kapten Inf Anwar Kolly mengambil apel pagi dan memberikan penekanan, sekaligus evaluasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke -101 serta masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Jumat (6/4).

Dalam kesempatan Kapten nf Anwar Kolly mengatakan “pengecekan personil adalah langkah pertama dan kesiapan masyarakat. Pelaksanaan Apel merupakan hal mutlak sekaligus merupakan kunci keberhasilan tugas-tugas apapun” terangnya.

Seorang warga, Yohanes Loku bertanya “komandan kenapa harus apel dulu” Kapten Inf Anwar Koly juga Pasiter Kodim 1704/Sorong menjawab.”Tujuan apel untuk pengecekan Personil, Doa bersama untuk keselamatan kerja dan Pembagian tugas agar sesuai sasaran dan pekerjaan dapat hasil yang maksimal”. Lalu Yohanes Loku menjawab “Puji Tuhan” sukses bagi kita semua.

“Selain mengecek jumlah anggota yang hadir, kita juga bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih semangat dan sebelum mulai kerja anggota dan masyarakat yang terlibat diwajibkan berdo’a bersama, agar pekerjaan lancar dan selalu diberikan kekuatan dan keselamatan”. Tutup Pasiter Kodim 1704/Sorong ini. (Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!