- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Bertempat di Hotel Meratua Sena Teminabuan,Tim BKD provinsi Papua Barat gelar kegiatan Konseyering Kenaikan pangkat periode Oktober se-provinsi Papua Barat, Senin (06/07/2020). Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sorsel.

Pada Konsinyering diberikan penjelasan dari narasumber mengenai syarat dan teknis pengusulan kenaikan pangkat yang benar kemudian dilanjutkan dengan pencermatan  berkas usulan kenaikan pangkat pemangku jabatan fungsional tertentu pada masing-masing instansi. Bertindak sebagai narasumber Kepala kantor regional XIV BKN  Sabar P Sormin, S.Kom,M.SI.

Kepala kantor regional XIV BKN  Sabar P Sormin, S.Kom,MMSI.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE. MTr APN didaulat untuk  membuka acara konsenyering kenaikan pangkat periode oktober se-provinsi Papua Barat di Kabupaten Sorsel.

Kepala kantor regional XIV BKN Sabar P Sormin, S.Kom,M.SI mengatakan kegiatan akan dilaksanakan dengan berskala menengah selama 14 hari.

Dengan resmi Bupati Samsudin Anggiluli, SE MTr APN membuka kegiatan Konsinyering kenaikan pangakat yang berskala nasional yang telah di prakarsai oleh BKN Provinsi Papua Barat bekerja sama dengan BKD Kabupaten Sorong Selatan. (Agus Semunya/HP)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!