- iklan atas berita -

Metrotimes. (Fakfak). Team Karate Kabupaten Fakfak Meraih Juara Umum pada Kejurda Karate Provinsi Papua Barat yang berlangsung di Sorong, upaya luar biasa atas kerja kerja keras team dan atlit menyabet 11 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu terdiri dari 10 medali emas pada Klas yang berbeda dalam kejurda tersebut dan 1 medali emas diperoleh dari ATLIT TERBAIK atas nama Demas Hindom serta 1 buah medali perunggu. hal tersebut disampaikan Manager Team Karate Kabupaten Fakfak Cyrillus Adopak, SE.MM. Minggu (9/12).

“sebagai Manager Team Karate Fakfak saya perlu sampaikan, team karate
Fakfak menurunkan 10 atlit di 10 klas yang berbeda, semuanya merebut
10 medali emas dan 1 atli atas nama Demas Hindom meraih 1 medali emas untuk atlit terbaik, maka team Atlit Fakfak merebut 11 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu” demikian Cyrillus Adopak yang akrab dipanggil Sera dihubungi metrotimes melalui handphonenya, (10/12).

Lebih lanjut Sera Adopak, Kejurda Karate yang diselenggarakan di Kota Sorong ditutup semalam (9/12), Team Fakfak meraih Trophy Juara Umum, dengan demikian Kabupaten Fakfak pada Kejurda berikut tahun 2020 akan menjadi Tuan Rumah. Team Karate Fakfak direncanakan pulang ke Fakfak menggunakan KMP. Kalabia Rabu (12/12) dan tiba di Fakfak hari Kamis.

“Penutupan Kejurda Karate Provinsi Papua Barat telah dilaksanakan semalam minggu (9/12), Team Fakfak memperoleh Trophy Juara Umum, maka Kabupaten Fakfak akan menjadi Tuan Rumah Kejurda Tahun 2020. Dengan memperhatikan tingkat kemahalan dan hubungan yang sulit serta keterbatasan dana, Team Fakfak direncanakan pulang ke Fakfak menggunakan KMP. Kalabia pada rabu (12/12) tiba di Fakfak Kamis (13/12) sekaligus menyerahkan hasil yang diperoleh kepada pemerintah daerah yang juga merupakan laporan bahwa Fakfak akan menjadi Tuan Rumah kejurda berikut” lanjut Sera Adopak.

Penutupan Kejurda Karate semalam kata Sera Adopak, “dihadiri pejabat daerah yakni pimpinan DPRD Kota Sorong, Pimpinan Komisi IV DPR-RI Dr.Michael Wattiena, SE.MM, Pengurus Federasi Karate Provinsi Papua Barat dan Pengurus Karate kabupaten/kota se Papua Barat” ujar Sera Adopak mengakhiri perbincangan kami melalui telepon genggam. (frances)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!