- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS. ( sorong ) Dalam rangka membina dan mengembangkan bakat anak-anak muda kota sorong dalam ajang balapan. PT. Raja Ampat Konsep dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wilayah 5 seri 5, Drag Bike disirkuit dadakan jalan baru Aimas yang akan di gelar dari tanggal 09-11 November 2018.

Nazir Nur, yang merupakan pimpinan Raja Ampat Konsep juga sebagai Panitia pelaksana Kejurnas Wilayah 5 seri 5, Drag Bike kepada media ini mengatakan pada minggu 28/10, sebenarnya Pelaksanaan kegiatan akan di lakasanankan pada tanggal 23-25, November 2018, namun karena dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ingin membuat ajang ini sebagai Kejuaraan Nasional (kejurnas) makanya kami berkoordinasi dengan tim panitia. makanya kami pun mengganti waktu kejuaraan dari tanggal 9-11, November 2018.

Dikatakan tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk membina dan melihat potensi anak-anak muda di Kota / Kabupaten Sorong bahkan di Sorong Raya dalam ajang ini. Ujarnya sembari menambahkan yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 18 kelas.
dari pada ugal-ugalan dijalan raya dengan kendaraannya lebih baik mengikuti kejuaraan resmi dan menunjukkan bakatnya, yang bisa dipakai  yang bisa mengharumkan nama daerah ke ajang Nasional.
“Yah daripada mereka turun ke jalan balapan liar diKota / Kabupaten Sorong, lebih baik mereka menunjukkan bakatnya di ajang resmi melalui kejuaraan Drag Bike ini.” Ujar Nazir
Selain itu menurut Nazir, dalam satu tahun ini kejuaraan Drag Bike tidak di laksanakan di Kota atau Kabupaten Sorong, oleh sebab itu pihaknya langsung mengambil alih untuk pelaksanaannya. Tandasnya
Ditanya tentang hadiah yang akan rebutkan, Nazir dengan tegas memaparkan bahwa yang pasti ada piala, motor dan uang pembinaan dengan jumlah keseluruhanya 140 juta.
“Jumlah total secara keseluruhan 140 juta. Yang dirincikan dengan total hadiah 2 unit motorvisi 24 juta dan piala / tropi”. ungkapnya. (rvj)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!