- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Rapat koordinasi Relawan Jokowi (ReJo) Jawa Timur untuk mengenal program IT dan mempersiapkan pelantikan pengurus DPW dan DPC ReJo se-Jatim yang menurut rencana akan di hadiri sekaligus melantik oleh Ir. H. Joko Widodo. Rakor Rejo Jawa Timur dihadiri Ketua umum DPP Rejo pusat Darmizal, beserta Sekjend ReJo pusat, ketua DPD ReJo Jatim Kelana Aprilianto dan Sekretaris DPD ReJo Jatim Wisnu Wardana, bertempat di Resto Nine , Surabaya, Kamis (13/9).

Ketua Umum DPP ReJo, Darmizal, mengatakan, kepengurusan ReJo Jatim yang dipimpin Kelana Aprilianto sangat luar biasa, karena sudah terstruktur hingga ke Kecamatan, dan meminta Relawan Jokowi untuk lebih fokus mendekati kelompok masyarakat yang masih mengambang dalam menentukan pilihan.

Para calon pemilih yang mengambang, belum menentukan pilihan, dan mereka membutuhkan informasi untuk menentu pilihan.

“Jadi, mereka yang pilihannya masih mengambang itu yang harus didekati, untuk memberikan informasi yang cukup tentang Calon Presiden Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin. Sehingga mereka menjadi yakin dengan Jokowi – Ma’ruf Amin,” tuturnya.

ads

Ketua DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto menambahkan ReJo Jatim pergerakan sangat luar biasa untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, karena kita menargetkan Jokowi harus dua periode. Pengurus ReJo sudah sampai di tingkat Kecamatan dan sudah 567 Kecamatan dari 665 Kecamatan se-Jawa Timur, dan 8505 Kelurahan/Desa.

“Kita tidak mau dikatakan Rejo Jawa Timur berjuang setengah-setengah, untuk itu kita akan mengarsipkan biodata seluruh pengurus dan anggota ReJo dengan menggunakan teknologi komunikasi,” ucap Kelana.

“Jatim adaah lumbung suara nasional. Sehingga perolehan suara di Jatim harus bisa menang mutlak. Kalau di Jawa Timur dan Jawa Barat menang, maka itu akan menjadi kemenangan Jokowi,” kata Kelana.

ReJo Jatim akan betul-betul all -out berjuang untuk Jokowi. ReJo Jatim bertekad Jokowi menang telak dua periode.

Melihat persiapan yang sudah dilakukan menjadikannya optimis Jokowi akan menang mutlak di Jawa Timur. Kelana juga tidak keberatan bila semua yang sudah dilakukannya itu diadopsi provinsi lain.

“Peran para relawan terutama di Jatim yang dikenal sebagai barometer politik itu sangat diperlukan, meski Jokowi-Ma’ruf Amin sudah didukung oleh sembilan partai politik,” pungkaanya.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!