- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Sebagai upaya turut mensukseskan program vaksinasi dari komando atas, seluruh Persit, KBT Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kodim 0318/Natuna mengikuti vaksinasi pada tahap I di Poskes kodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir Kel. Sungai Hulu, Kec. Bunguran Timur, Kab. Natuna, Selasa (18/05).

Saat vaksinasi berlangsung, Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan S.H. M,Han. mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak sebagai arahan perintah dari atasan yang bertujuan untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Dengan Vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan diharapkan setelah menerima vaksin Astra Zaneca imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pendemi Covid-19,” ujar Dandim.

Lanjutnya, Dandim berpesan kepada seluruh Persit, KBT Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kodim 0318/Natuna yang telah di vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Sehingga vaksinasi Covid-19 bisa efektif dan terhindar dari paparan virus Corona. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!