- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Komisi B DPRD Kota Magelang, Stin Sahyutri Soekisno, S.Sos., M.M, memimpin anggotanya dari Komisi B DPRD Kota Magelang, sidak di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kota Magelang, Kamis malam (19/12).

Selain Ketua Komisi B DPRD Kota Magelang, sidak ini juga di ikuti oleh Wakil Ketua Komisi B Imam Indra Setiawan, S.E, Sekretaris Komisi B Titik Utami, S.Sos., M.M, anggota DPRD Kevin Mahesa, Marjinu, Hardiyono Nugroho, dan Wakil Ketua DPRD Bustanul Arifin.

Menurut Stin, sidak ini di mulai pada Kamis malam pukul 22.00 wib tadi malam. Sebelum melaksanakan sidak secara langsung di RPH Kota Magelang, rombongan terlebih dahulu berkumpul dulu di Kantor DPRD Kota Magelang.

Lebih lanjut Stin menjelasakan, dengan adanya sidak ini, masih perlu adanya penyesuaian antara penerapan alat yang modern dengan kebiasaan para jagal sapi dalam menyembelih sapi. Dan dirinya berharap semoga bisa lekas teratasi.

“Bagi warga masyarakat yang masih menyembelih di rumah masing-masing, silahkan bisa di alihkan ke RPH Kota Magelang, agar lebih higienis dan tidak mencemari lingkungan tempat tinggal,” jelas Stin. (rif

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!