- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah (Jateng), Bambang Eko Purnomo (BEP), mengunjungi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang dalam rangka acara silaturahmi, bertempat di Mako III MPC PP Kota Magelang, Jumat (30/04) malam.

Dalam kunjungannya ini, BEP di dampingi oleh Pengurus MPW PP Jateng, dan di hadiri oleh Ketua MPC PP Kota Magelang, Ketua MPC PP Kab. Magelang, Pengurus MPC PP Kota Magelang, perwakilan KOTI, Srikandi, BPPH, dan Ketua PAC PP Kota Magelang.

Dalam sambutannya BEP mengatakan, kunjungannya ke MPC PP Kota Magelang adalah dalam rangka silaturahmi di Bulan Puasa. Selain itu, BEP juga mengajak kepada MPC PP Kota Magelang dan Ketua PAC untuk aktif memberikan kegiatan, karena menurutnya semakin banyak kegiatan semakin bagus.

“Dari mulai Ranting kalau ada kegiatan di dokumentasikan untuk dilaporkan ke PAC, dari PAC dilaporkan ke MPC, dan dari MPC setiap bulannya dilaporkan ke MPW. Karena untuk mengejar bulan Agustus depan Rakornas,” terangnya.

Masih menurut BEP, dirinya mengajak MPC PP Kota Magelang untuk lebih meningkatkan kerjasamanya dengan TNI-Polri.

ads

Di situasi pandemi covid-19 ini, BEP mengajak kepada MPC PP Kota Magelang bekerja sama dengan Pemerintah Setempat dalam melawan covid-19.

“Ayo kita hidup bersih. Karena dengan hidup bersih sama saja juga dengan melawan covid-19,” jelas BEP.

Sementara Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwodjoko, menyambut baik kedatangan rombongan Ketua MPW PP Jateng. Menurutnya, kedatangan Ketua MPW PP Jateng ini menambah semangat bagi MPC PP Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!