- iklan atas berita -

Wonosobo- Ketua umum organisasi kemasyarakatan Daboribo Indonesia Jaya ( Damai Boleh Ribut Boleh ), adakan Lomba merpati kolong atau merpati racing dengan hadiah utama yang bombastis yaitu Sepeda motor Yamaha N – MAX.

Lomba tersebut dilaksanakan pada hari minggu ( 12/12 ), di Desa Kebrengan Kecamatan Mojotengah, kegiatan tersebut selain diikuti oleh anggota internal Daboribo, juga banyak peserta dari luar bahkan skala kabupaten.

Ayix selaku ketua Daboribo menjelaskan bahwa ajang ini adalah sarana untuk memperkuat tali silaturahmi, dan juga persaudaraan di lingkup masyarakat. ” racing kolong merpati ini kami adakan dengan niat mempertemukan sahabat – sahabat yang memiliki satu hobi dan bertanding secara fair play menghangatkan suasana”, tuturnya.

 

ads

Dan hasil pemenang lomba tersebut team dengan nama  Fighter Daboribo  menyabet hadiah satu unit Yamaha N – MAX sebagai juara utama.

 

” Kami sangat bahagia di ajang ini  selain ramai yang berpartisipasi, asas kekeluargaan juga semakin erat banyak kenangan yang terlahir kembali setelah pandemi Covid -19, kami berharap kedepan lebih ramai serta Daboribo juga terus jaya “, pungkas Ari selaku perwakilan Juara team Fighter Racing Merpati.

 

Kedepan ajang seperti ini akan terus dikembangkan serta merambah ke sektor lain agar hobi di internal Daboribo dan masyarakat bisa tersalurkan.( Arr )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!