- iklan atas berita -
Metro Times (Jakarta) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Muda Hanura (LASMURA) Ali Abdul Rohman menyambut baik dengan didapuknya Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/09).
Menurut Ketum LASMURA memang yang pas belajar politik setelah selesai dunia kampus ya masuk di partai politik (Parpol), hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketum Partai HANURA Oesman Sapta Odang (OSO). “Momen yang tepat terlibat dalam dunia politik, mengingat sebentar lagi perhelatan pemilu digelar,” ucap Ali menegaskan pesan OSO di Jakarta, Selasa (26/09)
Terlebih harapan Ali, Kaesang bisa menjadi pemantik untuk kaum Milenial dan Gen Z untuk ikut berpatisipasi aktif di dunia politik, mengingat bonus demografi sekarang dimana mayoritas generasi Milenial & Gen Z terbanyak sesuai dengan data yang di rilis oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).
“Sebagaimana disampaikan Ketum OSO diberbagai kesempatan bahwa hari ini Milenial & Gen Z-lah yang menjadi kunci dan Milenial & Gen Z sekarang sudah pintar-pintar,” terang Ali
Pria asal Kota Wali Demak Jawa Tengah itu menambahkan, kalau Milenial & Gen Z ada yang menggerakkan, ini akan menjadi bagus untuk iklim pemilu & politik di negara yang kita cintai ini nantinya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!