- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Balon (Bakal Calon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Dra. Windarti Agustina, turut berkiprah dan peduli dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Magelang, Jawa Tengah.


Pada Sabtu (28/03/2020), Balon Walikota Magelang dari PDI Perjuangan tersebut melakukan sosialisasi cara menggunakan cairan disinfektan dan sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada para Tukang Becak, Tukang Ojek, Pemulung, yang berada di Kota Magelang.

Dra. Windarti Agustina menyampaikan, kegiatan sosialisasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan di berbagai pelosok khususnya di wilayah Kota Magelang.

“Untuk saat ini kita fokus dulu di pinggir-pinggir jalan. Kita akan lanjutkan ke daerah-daerah lainnya,” kata Windarti.

Dalam kegiatan ini, Windarti menyampaikan apabila masyarakat ataupun Kampung menginginkan masker ataupun cairan disinfektan bisa langsung menghubunginya.

ads

“Saya selalu siap dan akan bekerja sesuai arahan yang diberikan. Saya bersama Gerakan Solidaritas Magelangan (GSM) akan selalu ada untuk masyarakat Kota Magelang,” terangnya.

Selain mensosialisasikan pencegahan Virus Corona, masih menurut Windarti, ia bersama GSM juga memberikan masker, cairan disinfektan, nasi kotak dan sembako.

“Kita berharap dengan sosialisasi langsung ke lapangan akan dapat mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Adanya wabah virus Corona, Windarti berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada.

“Jangan sampai berlebihan, karena kalau berlebihan kita jadi panik. Kalau panik nanti bisa kacau,” jelasnya.

Windarti juga berharap agar Virus Corona (Covid-19) segera berakhir dan kondisifitas masyarakat Kota Magelang kembali seperti biasa. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!