- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Kolonel Laut (P) Tedy Barat memimpin Apel Siaga Pasukan Pengamanan Kodiklatal dalam rangka pemilu Tahun 2019 di Lapangan R.E. Martadinata, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya.

Apel kesiapsiagaan  Pasukan Pengamanan dalam rangka pemilu Tahun 2019 Kodiklatal tersebut diikuti oleh lima Peleton Pasukan Pengamanan/Evakuasi, satu peleton Pomal Kodiklatal, satu Peleton Kesehatan serta satu peleton Pers Pam. Selain itu, Kodiklatal juga menyiapkan K-9 Pomal.

Hadir pada kesempatan itu, Paban II Pam Ditum Kodiklatal Kolonel Laut (P) Risahdi, para perwira staf pengamanan serta Denma Kodiklatal.

Dihadapan ratusan peserta apel, Dandenma Kodiklatal meminta agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2019 agar senantiasa waspada dan turut memantau perkembangan situasi di wilayah Surabaya, khususnya di sekitar Bumimoro.

ads

“Kita bersyukur karena sampai saat ini, potensi peningkatan eskalasi masih nihil. Namun demikian saya minta kalian tetap waspada dan siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Dandenma Kodiklatal.

Selesai apel dilanjutkan dengan gladi pelaksanaan evakuasi pejabat VIP Kodiklatal serta Rayonisasi Siswa Kodiklatal.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!