- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo). Untuk meningkatkan kemampuan bagi prajurit, Kodim 0708 Purworejo menyelengarakan latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) di lapangan tembak Desa Besole Kecamatan Bayan. latihan menembak ini di laksanakan selama tiga hari mulai Tanggal 20 sampai 22 Maret 2018.

Kapten Infanteri Suyadi Selaku Komandan Latihan dalam arahannya mengatakan kegiatan menembak merupakan kegiatan yang wajib di laksanakan oleh seluruh anggota militer Kodim 0708 Purworejo, selain untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit, juga untuk menjadikan prajurit Kodim 0708  Purworejo yang jago tembak.

“Diharapkan dalam pelaksanaannya seluruh anggota untuk mengutamakan faktor keamanan dalam penggunaan senjata,ikuti arahan yang di berikan kordinator sehingga latihan ini akan berjalan dengan tertib,aman dan lancar”.Ucap Suyadi.

ads

Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Aswin Kartawijaya melalui Pasi Ops Kapten Infanteri Sutapa mengatakan latihan menembak ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Kodim 0708 Purworejo. Setiap triwulan guna mendukung tugas TNI yang semakin berat dan kopleks.

“Dalam Latihan menembak ini anggota dibekali senjata jenis SS1 V-3 dengan sikap tiarap dengan jarak 100 meter,dan masing masing personil menembak dengan 13 butir munisi.”jelas Sutapa. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!