Komunitas Sahabat Yatim Piatu dan Dhuafa Bangun Baitul Yatim

0
641
Proses pembangunan Baitul Yatim Komunitas Sayap di Limbangan, capai 60 persen
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Komunitas Sahabat Yatim Piatu (Sayap) dan Dhuafa, membangun Baitul Yatim sebagai kantor pusatnya untuk melakukan koordinasi para relawan dalam menunaikan tugasnya sebagai pegiat sosial.

 

Ketua Komunitas Sayap, Ahmad Soleh mengatakan, awal pembangunan gedung yang nantinya akan digunakan sebagai basecamp para relawan Sayap dimulai awal Juli 2020 lalu, di Jalan Ki Sobowono RT 1 RW 2 Desa Tamanrejo Kecamatan Limbangan.

 

“Alhamdulillah, sampai saat ini proses pembangunan sudah berjalan mencapai 60 persen,” kata pria yang akrab disapa Sholeh, selasa (5/1/2021).

ads

 

Ia menjelaskan, Komunitas Sayap merupakan sebuah organisasi pegiat sosial yang menyalurkan bantuan kepada para yatim piatu dan dhuafa memiliki puluhan relawan.

 

Sumber dana Komunitas Sayap didapat dari berbagai donatur tetap maupun dermawan yang tergerak hatinya untuk berbagi kepada sesama.

 

Ia juga menjelaskan, pembangunan Baitul Yatim sebagai basecamp para relawan Sayap telah sampai pada tahap pengecoran balok lantai 2.

 

Untuk tahap selanjutnya akan dilakukan pemasangan rangka atap baja ringan dan genting.

 

Dirinya mengungkapkan, total dana yang diperlukan untuk penyelesaian proses pembangunan gedung, kurang lebih Rp 50 juta.

 

“Kepada para dermawan, kami mohon bantuannya agar proses pembangunan Baitul Yatim bisa segera selesai,” pintanya.

 

Dia juga mengaku bersyukur atas doa restu, dukungan, support dan semangat para donatur membuat Komunitas Sayap bisa sampai di titik seperti saat ini.

 

Diakuinya, selama 7 tahun berjuang, suka duka berbagi dan menyalurkan amanah para donatur banyak dilalui.

 

“Di tahun ke 8 ini kami masih selalu memohon dukungan dan support panjenengan semua para donatur untuk terus bersama-sama menjadi kurir kebaikan kepada sesama,” terang Sholeh.

 

Ditambahkan, bagi dermawan yang ingin membantu proses pembangunan gedung Baitul Yatim dapat menyalurkannya ke BRI SYARIAH dengan nomor rekening 1039689077 atas nama Farida Nurma J. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!