- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai rasa kepedulian terhadap sesama,Koramil 01 Purworejo melalui Bati komsos Peltu Suratno dan babinsa Sertu Sugianto melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Muhamadiyah Purworejo.Jumat.(8/01).Kunjungan ini juga menyerahkan bantuan berupa sembako dari Kodim 0708 Purworejo.

Danramil 01 Purworejo melalui Peltu Suratno mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Koramil 01 Purworejo sebagai satuaan komando kewilayahan terhadap wilayah binaan, juga untuk mempererat hubungan antara anggota TNI dengan masyarakat.

Kami merasa prihatin atas kejadian yang di alami oleh panti asuhan beberapa hari lalu,yang mengalami kebakaran kecil pada bagian dapur.” jelasnya.

Lebih lanjut Suratno berharap dengan anjangsananya ini,akan lebih mempererat hubungan baik dengan yayasan panti asuhan dan anak anak yatim sehingga untuk kedepan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat di beri kelancaran dan kemudahan.

“Mari kita saling bahu membahu demi kebersamaan untuk saling membantu, berbagi dan menyayagi antar sesama, terutama bagi warga yang kurang mampu.” imbuhnya.

ads

Sementara itu Ketua yayasan Nif’an Nasdi M.Ag. mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Koramil dan Kodim 0708 Purworejo yang telah memeluangkan waktu di tengah tengah kesibukannya sebagai anggota TNI untuk bersilaturahmi dan memberi bantuan kepada anak asuh panti asuhan Muhamadiyah.

“Semoga Allah S.W.T mengantinya dengan lebih dan selalu di beri kesuksesan dalam menjalankan tugas dalam menajaga tegaknya keutuhan NKRI.”pungkasnya. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!