- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Babinsa Koramil 03/Sedanau Kodim 0318/Natuna menghadiri kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) terhitung bulan Maret dan April 2021 dari Kemensos RI melalui PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sedanau di Sekretariat Karang Taruna Desa Pulau Tiga Kec. Pulau Tiga Barat, Kamis (15/4).

Babinsa Desa Pulau Tiga dan Tanjung Kumbik Utara, Sertu A Harahap mengatakan yang datang ke lokasi mengatakan, total keseluruhan penerima bantuan dana BST dari Kemensos RI di Kec. Pulau Tiga Barat sebanyak 155 Kepala Keluarga (KK). Adapun setiap KK menerima uang tunai sebesar Rp 600.000,00.

“Maksud kedatangan kami ke lokasi penyaluran dana BST ini adalah untuk ikut secara langsung mengawasi dan mendampingi penyaluran dana BST kepada warga masyarakat yang berhak,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan dana BST agar digunakannya secara baik dan seperlunya.

“Bantuan dana BST ini sangat membantu warga masyarakat terdampak covid-19. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” terangnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!