- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sorong Selatan Ester Homer SE, selaku ketua bersama 5 (Lima) Anggota Komisioner gelar acara pencabutan nomor urut empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan yang mengikuti Pemilukada serentak tahun 2020 yang digadang di Gedung Putih Distrik Teminabuan, Kamis 24 September 2020.

Acara pembukaan undian nomor urut empat Paslon dihadiri para pimpinan Forkopimda setempat, diantaranya Kapolres Sorsel dan Dandim 1807/Sorsel menyaksikan pengundian nomor urut keempat Paslon (Pasangan Calon-red).

Masing-masing Paslon mencabut nomor urut, yang dipandu KPU, diantaranya; Paslon Samsudin Anggiluli,SE.MAP yang berpasangan Drs. Alfons Sesa. MM memperoleh Nomor Urut 1 (Satu), Yunus Saflembolo SE, MTP dan Alexsander Dedaida SE, SIP mendapatkan nomor urut 2 (Dua), sementara Paslon Yance salambauw SH, MH dengan Dokter Felixs Duwith memperoleh nomor urut 3 (Tiga) dan Paslon Piter Konjol SE, MA dengan (Purn) Madun Narwawan peroleh nomor urut 4 (Empat).

Salah satu kandidat Paslon Samsudin Anggiluli, SE. MAP usai pelaksanaan undian nomor urut mengatakan kepada media ini, “Kita hari ini mengucap doa dan  syukur atas tuntunan Tuhan, akhirnya pada hari ini dapat melewati tahapan demi tahapan yang ditetapkan dan dijadwalkan KPU dan penyelenggara lainnya”, ungkap Samsudin Anggiluli.

ads

Samsudin Anggiluli menghimbau kepada warga masyarakat Sorong Selatan untuk menjaga keamanan bersama dan tetap hormat terhadap hak demokrasi sebab Kita yang bertarung ini adalah aset Sorsel semua, pungkasnya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!