- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Dinas Perhubungan Jawa Timur sesuai dengan Peraturan Menteri, sosialisasi PM 82 tahun 2018 dengan memakai Safety Roller pertama di dunia, yang diadakan di hotel Grand Mirama Mercure Surabaya, Selasa (13/11).

Osbert Constantine Direktur PT. Anugerah Berkat Teknik mengatakan,
Safety Roller ini produk baru, kita sedang sosialisasikan sesuai dengan peraturan menteri perhubungan PM No. 82 tahun 2018, salah satu produk kita ini masuk di PM 82 tersebut.

Lanjutnya, kita selaku distributor tunggal di Indonesia, memperkenalkan produk baru buatan KSI dari Korea Selatan di Jawa Timur, yaitu Safety Roller.

ads

Pentingnya pengamanan dijalur lalu-lintas yang rawan kecelakaan, sangat dibutuhkan untuk mengurangi korban lalu-lintas yang sia-sia.
“Keuntungan Safety Roller yaitu sistem penyerapan Energi Kejut pertama dari jenisnya, mengurangi dampak kecepatan saat mengarahkan ulang kendaraan, kemudian dirancang untuk jalan berbahaya, dan yang paling penting menyelamatkan nyawa manusia. Dirancang sesuai kebutuhan dan transisi, Safety Roller dapat didaur ulang, ramah lingkungan, dan tahan api. Pemasangan Safety Roller mengurangi biaya perbaikan, karena ketahanan dampak dan penggantian komponen yang mudah,” paparnya.

” Sedangkan keunggulan Safety Roller yaitu Roller menyerap energi kejutan tabrakan awal dengan mengubah energi kejut menjadi energi rotasi. Sehingga mengurangi fatalitas kendaraan dan pengendara,” katanya.

“Tes compresi yang sudah pernah kita lakukan terhadap Safety Roller sampai 25 ton, menahan tekanan. Kalau kendaraan rata-rata dibawa 25 ton. Sedangkan truk container 10 sampai 15 ton. Jadi ketika terjadi kecelakaan tentunya yang kita jaga itu fatalitas, menyelamatkan nyawa,” ucapnya.

“Kami berharap dengan Safety Roller produk kami, kami ikut berpartisipasi untuk menjaga keselamatan berlalulintas di Jawa Timur. Dan dapat menurunkan angka kecelakaan dan korban jiwa yang tidak perlu,” pungkas Osbert. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!