Metro Times (Magelang) Vita Ervina, S.E., M.B.A., selaku Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jawa Tengah VI dari Fraksi PDI Perjuangan, menyerahkan bantuan aspirasi Mesin Pakan Ikan kepada Pokdakan Wono Mina Sari Dusun Wonosari, Desa Banyusari, Kec. Tegalrejo, Kab. Magelang, Kamis (21/07).

Dalam menyerahkan Mesin Pakan Ikan Tersebut, Vita Ervina berpesan agar mesin tersebut digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

“Bantuan Mesin Pakan Ini adalah kerjasama antara Komisi IV DPR RI dengan KKP, dan saya akan terus memonitor kegiatan Pokdakan Wono Mina Sari dalam menggunakan Mesin Pakan Ikan ini,” ujar Vita Ervina.

Ketua Pokdakan Wono Mina Sari, Andy Susanto, dalam menerima bantuan aspirasi ini sangat bersyukur. Menurutnya, dengan adanya Mesin Pakan Ikan ini sangat membantu Pokdakannya dalam memelihara ikan lele pada kelompoknya.

“Kendala memelihara ikan adalah pada pakannya. Maka dari itu, kami merasa bersyukur atas bantuan Mesin Pakan Ikan ini,” terang Ketua Pokdakan Wono Mina Sari, Andy Susanto.

Setelah mengunjungi di Pokdakan Wono Mina Sari, Vita Ervina melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pokdakan Banyu Mili yang berada di Desa Mangunsari Kec. Sawangan dan Pokdakan Tirta Kamulyan yang masuk di Desa Tirtosari Kec. Sawangan.

Untuk Pokdakan Banyumili, pada tahun ini mendapatkan bantuan aspirasi dari Vita Ervina berupa Calon Indukan Ikan Nila dan Benih Ikan. Sedangkan Pokdakan Tirta Kamulyan mendapatkan bantuan aspirasi berupa Bioflok. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini