- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr.,(Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 16 Srumbung, Rabu siang (17/02). Dalam kunjungan tersebut Dandim didampingi oleh Pasi Ops, PasiTer dan Dan Unit Intel Kodim 0705/Magelang.

Tiba di Koramil Srumbung, Dandim disambut oleh Camat, Kapolsek dan seluruh anggota Koramil Srumbung. Dihadapan Dandim, Danramil 16 Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh Adiworo, S.Sos secara sekilas menjelaskan situasi dan kondisi yang ada di wilayah Koramil 16 Srumbung.

Kepada seluruh anggota, Dandim memberikan perintah agar senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, terutama saat berkendaraan. Apalagi ada beberapa anggota yang harus melaju dari luar Magelang.

Selain itu Dandim juga berpesan agar senantiasa menjaga hubungan baik dan keharmonisan keluarga. Karena apabila kondisi kelurga tidak harmonis akan mengganggu kinerja.

“Jaga diri, jaga keluarga dengan baik agar kehidupan berkeluarga bisa harmonis,” pinta Dandim.

ads

Disaat kondisi pandemi seperti ini diharapkan seluruh anggota selalu menjaga kesehatan dan rutin berolah raga. Olah raga yang dilakukan tentunya sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing.

Dandim juga berharap agar para babinsa benar-benar aktif bersinergi dengan usur lain untuk mencegah penyebaran covid-19. Babinsa hendaknya melaksanakan tugasnya yang sudah ditentukan dalam kegiatan PPKM. Pendirian Posko PPKM dapat dijadikan sebagai sarana untuk mendata, melaporkan dan mengendalikan penyebaran corona virus desaises. Tugas Babinsa antara lain pembinaan, pencegahan dan pendukung dalam kegiatan penanganan virus corona.

“Babinsa harus benar-aktif dan bersinergi dengan unsur lain untuk menangani virus corona,” jelas Dandim.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan semangat,” Tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!