- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dengan bertekad peduli dengan sesama, Srikandi MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang turun ke jalan-jalan di Kota Magelang, yaitu dalam rangka bakti sosial membagikan nasi box kepada para kaum dhuafa, para tukang becak, para tukang parkir, dan Pemulung, Jumat (27/12).

Setiap seminggu sekali di setiap hari Jumat, sudah menjadi komitmen para Srikandi PP Kota Magelang untuk bagi-bagi nasi kotak ataupun nasi box. Dan untuk kali ini, sebanyak 155 nasi box di bagi-bagikan kepada para kaum dhuafa, tukang parkir, dan tukang becak yang berada di sepanjang Jalan Pemuda Kota Magelang, serta para pemulung.

Ketua Srikandi PP Kota Magelang, Wulan Prihatiningsih di sela-sela kegiatan bagi-bagi nasi box mengatakan, semoga tidak hanya kali ini saja kami para Srikandi PP Kota Magelang bisa berbagi dengan sesama. Kegiatan ini murni dari para pengurus dan anggota MPC PP Kota Magelang, dan penggalangan dana juga dilakukan diantara anggota PP Kota Magelang itu sendiri.

“Jangan lelah berbuat baik, dan semoga kami Srikandi PP Kota Magelang selalu bisa berbagi dengan sesama, walaupun hanya sedikit yang bisa kami lakukan. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa selalu berjalan di setiap hari Jumat (Jumat Berkah) dan bisa di terima orang banyak,” jelas Ketua Srikandi PP Kota Magelang.

Aksi sosial para Srikandi PP Kota Magelang ini mendapat dukungan penuh dari Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko. Dirinya, akan selalu mendukung dan mensuport kegiatan positif anggotanya, terlebih lagi kegiatan yang bersifat positif. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!