- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Bangkalan) – Tim Siaga Lanal Batuporon mendapatkan perintah dari Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., Guna menyiapkan serta memberangkatkan Tim Siaga untuk mengevakuasi Banjir yang terjadi di Dua Kecamatan sekaligus, diantaranya Kecamatan Arosbaya dan Kecamatan Blega Bangkalan Madura. (12/03/2024).

Mendapatkan perintah dari Danlanal melalui Pasops Lanal Batuporon Lettu Laut (P) Imam Mardi langsung memerintahkan Dua Tim Siaga untuk segera bergerak ke lokasi kejadian.

Tim yang bergerak ke Kecamatan Arosbaya membawa Perahu Karet dengan menggunakan Truck dipimpin langsung oleh Letda Laut (P) Suparjo, sedangkan Tim kedua dipimpin langsung oleh Letda Laut Agus Budiono memimpin pasukannya ke Kecamatan Blega.

Para prajurit mengutamakan orang orang tua usia lanjut, balita dan anak-anak untuk menjadi prisoritas sedangkan untuk yang lainnya menunggu giliran untuk proses evakuasi, selesai buka puasa para prajurit Lanal Batuporon melanjutkan tugasnya guna menyelamatkan warga yang masih terjebak banjir.

ads

Diwaktu yang sama Danlanal Batuporon berpesan kepada prajuritnya agar tetap menjaga stamina dan memberikan yang tebaik kepada masyarakat yang sedang terkena musibah banjir, utamakan orang yang sedang sakit maupun orang tua usia lanjut dan anak-anak.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!