- iklan atas berita -

Metro Times (Situbondo) Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), bertindak selaku Panglima Tugas Gabungan Lintas Udara (Pangkogasgab Linud) mengunjungi Stelling Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad untuk kesiap siagaan penembakan Meriam di Latgab TNI Tahun 2019 yang bertempat di Desa Ranurejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Rabu kemarin (11/09/2019).

Sesaat tiba di Stelling Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta para Asisten dan rombongan menerima laporan Penghormatan dari Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han untuk di persilahkan masuk menuju ke tempat Meriam 76 mm/tarik yang sudah di jajarkan.

Pada kegiatan ini Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P,M.Si M.Tr (Han) menyampaikan bahwa”

“Saya sangat mengapresiasi Alusista ini karena masih merupakan Alusista tertua di antara Alusista lainnya yang memiliki kemampuan Menembak dengan jarak yang cukup jauh, dan saya berharap semoga Alusista Meriam 76 mm/tarik ini tetap terawat dan menjadi Alusista yang paling Handal,” tegas Panglima.

Sementara itu Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan,

ads

“Kami berterima kasih kepada Panglima atas kunjungan dan motivasi yang diberikan kepada seluruh Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, mungkin dalam pelaksanaan Latgab TNI ini bisa menjadikan Meriam 76 mm/tarik semakin bijak dan berkualitas,” terang Danyon.

Selain memberikan motivasi dan arahan kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Panglima Divif 2 Kostrad juga meninjau cara kerja dan cara penembakan Meriam 76 mm/tarik yang dapat membuat getaran di Bumi Situbondo ini, dan Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad memberikan jawaban dan pengertian lebih detail tentang Kecabangan Armed Kepada Panglima Divif 2 Kostrad. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!