- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kedisiplinan merupakan hal yang harus ditanamkan sejak usia belia. Karena dengan disiplin merupakan kunci sukses dan keberhasilan seseorang dalam menjalani hidup.

Hal inilah yang membuat Danyonarmed 11 Kostrad untuk turut peduli dalam menanamkan sifat disiplin bagi kalangan usia muda atau milineal dengan datang ke sekolah dan langsung memimpin jalannya upacara di SMKN 3, Kota Magelang, Senin (27/01/2020) pagi.

Bersamaan dengan prajurit Guntur Geni, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han langsung mendatangi SMKN 3 untuk memimpin Upacara Bendera pada hari Senin.

Para murid SMKN 3 Kota Magelang pun sangat antusias karena dapat mengikuti upacara bersama prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang sebelumnya belum pernah melaksanakan Upacara Bendera bersama TNI.

Dengan berjalannya kegiatan yang berlangsung dan penuh dengan nuansa khidmat, Danyonarmed 11 Kostrad memberikan wejangan kepada seluruh guru dan murid SMKN 3 Kota Magelang.

ads

Dalam amanatnya Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han berpesan,

“Saya berpesan agar kaum milineal tersebut agar lebih peduli dan turut menanamkan sifat disiplin sejak kecil sebagai usaha untuk memperoleh keberhasilan,” terangnya.

Di lain tempat Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, Si,M.Tr(Han) menegaskan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa disetiap satuan harus mempunyai jadwal untuk melaksanakan upacara dan memberikan motivasi kepada murid-murid sekolahan yang berada di wilayah satuan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!