Libur Panjang, Jumlah Pengunjung di Pantai Cahaya Melonjak

0
516
Petugas kepolisian melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan di Pantai Cahaya
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Libur panjang yang bertepatan dengan hari libur peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW dan cuti bersama, jumlah pengunjung di obyek wisata Pantai Cahaya Desa Sendang Sikucing Kecamatan Rowosari melonjak.

Menyikapi lonjakan pengunjung, PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) selaku pihak pengelola telah mempersiapkan penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi semua pengunjung yang datang.

Humas PT WSI, drh Viant mengatakan, sebagai tempat wisata yang telah dilaunching Polres Kendal sebulan yang lalu sebagai tempat wisata siaga candi 2020, penerapan protokol kesehatan ketat diberlakukan bagi para wisatawan.

“Sesuai arahan dan kebijakan pemerintah, kami tetap berkomitmen untuk membuat Pantai Cahaya menjadi tempat wisata yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan,” terangnya.

Pihak managemen, kata dia, tidak henti-hentinya terus menghimbau kepada seluruh pengunjung Pantai Cahaya agar selalu mematuhi peraturan pemerintah.

ads

“Kepada pengunjung kami menerapkan protokol kesehatan ketat. Pengunjung harus memakai masker dan dicek suhu badan terlebih dahulu sebelum masuk ke lokasi wisata,” bebernya.

Vian juga menyampaikan, melonjaknya pengunjung di Pantai Cahaya juga disebabkan Pantai Cahaya di bulan Oktober ini genap berusia 22 tahun dan bagi-bagi hadiah selama sebulan penuh kepada para pengunjung.

Beraneka hadiah menarik dibagi-bagikan kepada pengunjung setiap harinya. Dan diakhir bulan, ada hadiah utama berupa satu unit sepeda motor yang akan dibagikan kepada pengunjung.

Dirinya dalam kesempatan ini juga mengaku bahwa, pihak Pantai Cahaya selalu berkoordinasi dengan Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Kendal, dalam penerapan protokol kesehatan. “Satpol PP dan Kepolisian setiap hari selama libur panjang ini selalu melakukan pengecekan di semua obyek wisata,” terangnya.

Hanif salah seorang pengunjung dari Kota Kendal mengaku senang dan merasa aman berwisata di Pantai Cahaya. “Iya mas.. saya senang liburan di sini sekalian ngajak anak istri,” katanya.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!