- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Lions Club International memperindah kota Surabaya dengan membenahi taman-taman yang ada dengan berbagai perbaikan fasilitas baru, ini sebagai amanah dari konvensi nasional tahunan ke-42 Lions Club yang diselenggarakan tahun lalu.

Ketua Konferensi Lions Club Internasional  Surabaya, Charly Suhartono, mengatakan, Lions Club International yang merupakan organisasi sosial ingin berkontribusi terhadap keindahan dan kesejukan kota Surabaya, maka Lions Club International menambah fasilitas di Taman Lansia dan Taman Persahabatan.

Lions Club Internasinal adalah suatu organisasi pelayanan terbesar di dunia. Jadi sudah diakui oleh PBB.

ads

Lions Club Internasional telah ada di 20 negara. Jadi kita semua relawan-relawan yang megabdi untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dan kebetulan juga kami lagi membangun graha anak untuk membantu suami isteri yang sedang bekerja, anak bisa dititipkan kita dengan biaya murah, daripada dititipkan pembantu atau tetangga sewa.

Charly menambahkan, 28 Mei lalu Lions Club membantu membuat taman yang di jalan Sulawesi ujung. Jadi di Surabaya ini sudah mempunyai dua taman.

InsyaAlloh nanti kalau ada keberuntungan lagi, ada rezeki lagi kitabisa bantu lagi katanya. Harapan kita kota Surabaya bisa lebih cantik dan untuk masyarakat karena taman ini, taman lansia semoga lansia kita bisa sehat di taman ini dan Surabaya makmur dengan warganya sehat tutur Charly. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!