- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, keluarga besar Polsek Bandongan mengadakan tasyakuran dan doa bersama dengan para Forkopincam Bandongan, Kepala Desa se Kecamatan Bandongan, BUMD se Kecamatan Bandongan dan warga masyarakat bandongan, di halaman belakang Mapolsek Bandongan, Rabu (3/7) pukul 20.00 s/d selesai.

Tidak hanya doa bersama saja, namun acara ini juga di isi oleh panggung hiburan musik dari Seniman Kulon Kali Progo (SKKP).

Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana menuturkan, acara tasyakuran dan doa bersama ini tidak saja hanya melibatkan keluarga besar Polsek Bandongan saja. Akan tetapi pada acara syukuran ini, Polsek Bandongan juga mengundang Forkopincam Bandongan, Kepala Desa se Kecamatan Bandongan, BUMD Bandongan, dan warga Bandongan.

“Semoga di usianya yang ke-73 tahun ini, Polri dalam hal ini Polsek Bandongan mampu bersinergi dengan segala pihak di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bandongan,” terang Kapolsek Bandongan.

Sementara Camat Bandongan, Mulyatno S.Sos dalam sambutannya juga mengucapkan,

ads

“Selamat Hari Bhayangkara ke-73, Selamat Ulang Tahun Polsek Bandongan, semoga wilayah Kecamatan Bandongan selalu aman dan kondusif, dan Polsek Bandongan selalu sukses dan jaya,” jelasnya.

Semua pengunjung dalam acara tasyakuran juga disediakan beberapa makanan oleh keluarga besar Polsek Bandongan, dengan di iringi musik dangdut dari SKKP dan di manjakan dengan pemandangan kolam yang indah dengan di kelilingi areal persawahan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!