- iklan atas berita -

Metrotimes (Fakfak). Gerakan Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga telah dikumandangkan “sepuluh-duapuluh” tahun lampau. Ini sebuah gerakan yang diharapkan setiap cabang olah raga dapat dilaksanakan dengan baik dan serentak serta memperoleh bibit-bibit atlit yang handal dan berprestasi. Di sisi lain, olahraga secara teratur dan berkesinambungan dapat menyehatkan badan, fisik dan mental spiritual. Hal tersebut menjadi niat dan tekat Letkol Inf. Yatiman, Amd. Dandim 1803 Fakfak (18/7).

Kepada para wartawan di saat konfrensi pers terkait pelaksanaan evacuasi bangkai pesawat Catalina milik Royal Australian Air Force (RAAF) yang Loss Contact di zaman Perang Dunia II, 77 tahun silam yang jatuh di wilayah Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, INDONESIA.

Dalam kaitannya dengan Lomba Lari 10 Km, yang direncanakan tanggal 20 Juli 2019, Dandim 1803 Letkol Inf. Yatiman mengatakan, kegiatan ini “Dalam Rangka Mencari Bibit-bibit atlit daerah yang nantinya bisa dipromosikan ke tingkat provinsi bahkan nasional”

Tempat pendaftaran di Makodim 1803 Fakfak. GRATIS. Tempat Start Lomba Lari 10-K di Kampung Sekru dan Finish di Jl. Dr. Salasa Namudat depan Alun-alun Reklamasi. Disertai DOORPRIZE dengan berbagai hadiah menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!