- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Bentuk sinergitas sesama Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Muspika Kecamatan Bandongan beramai-ramai mendatangi Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, Jumat (05/10).

Mulyatno SSos selaku pejabat Camat Bandongan bersama Kapolsek Bandongan dengan jajarannya, mengunjungi Kantor Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, untuk mengucapkan selamat Hari jadi TNI yang ke73 Tahun 2018.

“Selamat Ulang Tahun TNI, Selamat Ulang Tahun Koramil Bandongan, semoga TNI selalu jaya” terang Camat Bandongan, Mulyatno SSos.

ads

Tidak hanya itu saja, Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota AKP Gede Mahardika mewakili anggotanya yang ada di Polsek Bandongan, juga mengucapkan HUT TNI ke 73 tahun 2018. Kapolsek berharap, Koramil dan Polsek Bandongan selalu kompak dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Mari jadikan silaturahmi ini, menjadikan kekuatan bangsa untuk selalu rukun dan damai” terang AKP Gede Mahardika.

Di tempat yang sama, Danramil 03/Bandongan, mengaku berterima kasih kepada Camat dan Kapolsek beserta jajarannya yang sudah berkenan hadir ke Koramil untuk memberikan selamat kepada kami, dan tentunya melaksanakan anjangsana maupun silaturahmi ke Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang.

“Semoga Jajaran Muspika Bandongan semakin solid, tangguh dan bersinergi dengan aparat lainnya, guna mewujudkan peningkatan pembangunan serta mensejahterakan warga masyarakat Bandongan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!