- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Masyarakat Desa Balesari dan Desa Gondangrejo Kec. Windusari Kab. Magelang, menggelar doa bersama di tengah-tengah pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Tahun 2022 Kodim Magelang, Senin (16/05) malam tadi. Dalam doa bersama tersebut, juga dilaksanakan tumpengan yang dihadiri Kyai, Kepala Dusun (Kadus) Salaan Desa Balesari, dan para tokoh masyarakat dari Desa Balesari dan Desa Gondangrejo.

Kadus Salaan Balesari, Supri mengatakan, warga bersyukur karena desanya menjadi lokasi program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 Kodim Magelang.

“Doa bersama dan tumpengan ini adalah wujud doa kami agar pelaksanaan TMMD di Desa Balesari berjalan lancar sampai selesai tanpa halangan apapun. Dan doa bersama sekaligus tumpengan ini yang menginiasi adalah dari Bapak Babinsa Desa Balesari,” ujar Kadus Salaan Balesari, Supri.

Sementara Babinsa Desa Balesari Koramil Windusari, Sertu Usep Rukmana, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, dengan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 tingkat Kodim Magelang ini diharapkan masyarakat bisa bekerjasama dengan TNI. Kebersamaan atau gotong royong merupakan kunci utama dalam program TMMD ini.

“Doa bersama dan tumpengan bersama masyarakat ini adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan TMMD di Desa Balesari berjalan dengan lancar sampai selesai,” terang Babinsa Balesari.

ads

Ditambahkan, masih menurut Babinsa Balesari, diharapkan nantinya pembangunan jalan penghubung Desa Balesari dan Desa Gondangrejo ini bisa meningkatkan taraf perekonomian di wilayah tersebut. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!