- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Warga Masyarakat Kota Magelang, khususnya warga masyarakat di Kampung Kebondalem II Rt 02 Rw 03, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, di gegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah kamar kos, Senin (18/5) pagi.

Di ketahui, mayat tersebut bernama Bejo Kelik Bin Slamet (59) warga Kampung Bogeman Timur Rt 02 Rw 08, Kelurahan Panjang, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, yang kesehariannya bekerja menyewakan mainan anak-anak di Taman Bada’an Kota Magelang, tidak jauh dari kos nya.

Menurut Saksi yaitu Ibu Kos Titik Yuniarti (35) mengatakan, sudah sejak hari Kamis yang lalu (14 Mei 2020) ia tidak melihat korban beraktifitas di sekitar rumahnya, dan sekira Minggu kemarin (17 Mei 2020) pukul 18.00 wib mencium bau bangkai yang di duga bau bangkai tikus dari kamar mandi.

“Setelah saya mencium bau bangkai, akhirnya pada pagi harinya (Senin, 18 Mei 2020), Saya melaporkannya ke Ketua RT 02 dan 03, untuk melihat bersama-sama di lokasi yang tercium bau bangkai tersebut,” terang Ibu Kos.

Lanjut Ibu Kos, ia bersama Ketua RT langsung melihat lewat jendela tempat kos kamar korban, dan begitu terkejut karena melihat korban sudah di kerubungi lalat.

ads

“Dari jendela saya melihat korban dalam posisi tidur dan kaku, kemudian tidak bergerak, kulit juga menghitam serta sudah di kerubungi lalat,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, maka Ibu Kos bersama Ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian.

Polsek Magelang Utara bertindak cepat dengan adanya laporan dari warga masyarakat. Dengan adanya keadaan pandemi covid-19, maka pihak Polsek Magelang Utara berkoordinasi dengan pihak RSU Tidar Kota Magelang, untuk melakukan evakuasi korban serta ditindaklanjuti oleh Polsek Magelang Tengah dan Polres Magelang Kota.

Dan saat ini korban sudah di evakuasi dan di bawa ke RSU Tidar Kota Magelang untuk dilakukan pemeriksaan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!