- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Pagi ini sekitar pukul 09.15 wib, warga Kota Magelang di gegerkan dengan adanya mayat seorang laki-laki yang mengapung di Saluran Irigasi atau Pintu Air Kalikutho, sebelah timur Kantor PDAM Kota Magelang, Kampung atau Kelurahan Magelang Rt 02 Rw 08, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (10/6).

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Suramdi (65) yang tidak lain seorang petugas pintu air ketika akan membuka pintu air Saluran Irigasi Kalikutho. Saat itu dirinya melihat mayat tersebut dalam kondisi telungkup di Saluaran Irigasi Kalikutho, dan langsung memberitahunya kepada Kambali (70) dan langsung melaporkannya ke Polres Magelang Kota.

“Ketika itu sekitar pukul 09.15 wib saya akan membuka pintu air saluran di Saluran Irigasi Kalikutho dan melihat ada mayat laki-laki yang sudah dalam posisi telungkup di saluran air tersebut,” terang Suramdi.

Setelah petugas Polres Magelang Kota datang bersama Kepala Puskesmas Magelang Tengah (Dr Majid Rohmawanto) dan melakukan identifikasi, diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Bambang Mulyono (66) warga Jln. A Yani No. 25 Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang.

“Setelah dilakukan identifikasi, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh Bambang Mulyono. Hasil lainnya yaitu dubur tidak mengeluarkan kotoran, sperma keluar sedikit, dan diperkirakan Bambang Mulyono meninggal sekitar 4 jam dari waktu penemuan,” jelas Kepala Puskesmas Magelang Tengah.

ads

Setelah dilakukan proses identifikasi, selanjutnya korban di bawa ke RSU Kota Magelang, dan di serahkan ke pihak keluarga. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!