- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis Dpp Serda I Kadek Feri melaksanakan kegiatan melukis di Gereja Katolik ST. Stefanus di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Minggu (08/12)

Kegiatan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepedulian dari Satgas Raider 300 dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang di rayakan oleh umat Nasrani, dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kerukunan dan keharmonisan masyarakat dengan TNI.

Kegiatan ini sangat di apresiasi positif oleh umat Gereja karena dapat memperindah suasana gereja, sehingga dapat menumbuhkan ketenangan hati para jamaat pada saat beribadah, kegiatan melukis yang di lakukan oleh Personel Satgas Serda I Kadek Feri adalah suatu wujud kepedulian Satgas Raider 300 dengan sesama sehingga dapat memberikan kesan yang baik di mata masyarakat.

Bapak Saragih selaku pengurus gereja dengan segenap jemaat gereja mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena sudah peduli dan ikut berperan serta dalam memperindah suasana gereja dalam rangka menyambut Hari Raya Natal. (HP/IWO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!