- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Jangan pernah lelah untuk berbuat baik. Hal itu yang menjadi dasar MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang melalui para Srikandinya untuk selalu berbuat baik dan berbagi dengan sesama.

Di setiap hari Jumat (Jumat Berkah), rutinitas Srikandi PP Kota Magelang adalah membagikan nasi kotak / nasi box kepada para kaum dhuafa di Kota Magelang, seperti para Tukang Becak, Tukang Parkir, Pemulung, Kuli Panggul Pasar, dan yang lainnya. Seperti pada hari ini juga, Jumat (17/1/2020) para Srikandi PP Kota Magelang melakukan aktifitas yang sama di beberapa pinggir jalan di Kota Magelang.

“Doakan kami MPC PP Kota Magelang melalui para Srikandinya bisa terus aktif di kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi dengan sesama. Karena kegiatan Jumat Berkah sudah menjadi agenda rutin MPC PP Kota Magelang,” terang Wulan, selaku Ketua Srikandi PP Kota Magelang.

Komek (44) yang berprofesi sebagai Tukang Becak, mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kota Magelang atas pemberian nasi box / nasi kotaknya ini. Menurutnya, kegiatan yang sepintas terlihat biasa-biasa saja, namun efeknya dan manfaatnya sangat luar biasa.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, selain hanya kata terima kasih dan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kota Magelang yang telah peduli kepada orang kecil seperti kami. Semoga Pemuda Pancasila Kota Magelang selalu terus peduli kepada sesama, dan Pemuda Pancasila Kota Magelang selalu sukses ke depannya,” ucap Komek.

ads

Jumat Berkah di setiap hari Jumat nya adalah kegiatan MPC PP Kota Magelang. Dimana, donasi di perolehnya dari para anggota MPC PP Kota Magelang, dan untuk orang di luar anggota MPC PP Kota Magelang jika ingin donasi atau ikut membantu, bisa juga dengan cara menghubungi anggota MPC PP Kota Magelang di Kantor Sekretariatnya yang berada di Karet, Magelang Selatan, Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!