- iklan atas berita -

METROTIMES.( sorong )  Acara pelantikan pengurus gugus III Rayon III Dan KKG Gugus III Dilingkungan Dinas kependidikan dan kebudayaan kota Sorong, Kamis 17 Oktober 2019 bertempat di Sekolah Dasar Negeri I kampung baru.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus gugus III Rayon III  dan KKG gugus III, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota sorong , Ibu Dra. Hermin mantan kadis P & P kota sorong dan sekarang sebagai anggota DPR Kota sorong , para pengawas SD dan rekan-rekan gugus III Rayon III dan KKG gugus III dilingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan kota sorong.

Acara pelantikan berjalan dari awal hingga selesai dengan aman sesuai rencana yang telah ditetapkan oleh panitia pelantikan, dimana acara pelantikan dibuka oleh Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Sorong.

Sebelum datang pada sesi pelantikan Nama – Nama pengurus dibacakan oleh Ibu Johana Soumokil. S.Pd sebagai berikut ,untuk pengurus gugus III Rayon III kota sorong
1. Saartje Dorkas maniburi,S.Th.,M.Th
2. Maria Pujiati , S.Th
3.Dominggas Iek,S.Pd.
4.Sr. Aurelly CIJ.
5. Matius Jitmau.
6.Patrianus Stibies,S.Pd.

pengurus KKG Gugus III rayon III kota sorong sebagai berikut,
1.Pieter Toumahuw
2.Yustina Ugha
3.Sampurno,S.Pd.
4.Yatmi Hartati, S.Pd

ads

Pelantikan gugus III Rayon III dan KKG di rasahkan sangatlah penting bagi perkembangan serta kemajuan dalam menyusun setiap program pendidikan  kedepan secara baik , menagemen serta penyusunan – penyusunan materi pengajar harus dapatlah di susun secara baik terarah dan bermutu, untuk itu dipandang perlu melantik saudara – saudara yang namanya disebut masuk dalam pengurus dan juga anggota gugus III dan KKG gugus III dilingkungan pendidikan dan kebudayaan kota sorong.

Petrus Korisano,S.Pd.,M.MPd kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota sorong mengharapkan kepada semua pengurus dan anggota yang dilantik pada hari ini, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta penuh rasa tanggung jawab atas apa yang  telah dipercayakan demi kemajuan mutu pendidikan di kota ini.

Lebih lanjut dikatakan pula peningkatan mutuh , berawal dari gugus yakni berbicara mengenai managemen, sedangkan untuk KKG lebih banyak berbicara perihal Materi pelajaran yang akan diajarkan kepada anak – anak didik.
Saya sangat berharap saudara – saudara yang namanya telah dibaca , serta dilantik pada hari ini dapat bekerja dengan baik dan terarah sesuai sesuai peraturan yang berlaku. Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!