Pemkab Kendal Apresiasi Digelarnya Musres I Dan Pelantikan Gibas Resort Kendal

0
1733
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Rasa terimakasih disampaikan Bupati Kendal atas digelarnya Musres I dan Pelantikan Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kendal saat memberikan sambutan dalam acara Musres I dan Pelantikan Gibas Resort Kendal yang diwakili Kepala Kesbangpol, Marwoto,

Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Kendal Minggu (24/2) dihadiri Bupati Kendal dan segenap jajaran Forkompinda serta berbagai Ormas dan LSM di Kendal.

“Ini sesuatu yang luar biasa, Gibas yang sudah banyak dikenal warga Kendal sekarang bisa menyelenggarakan Musres 1 dan pelantikan pengurus baru,” ungkap Marwoto.

Dikatakan, Gibas tempat berkumpulnya anak-anak bangsa yang tanpa membedakan suku, agama dan asal usulnya sudah banyak ia tahu karena banyak dari saudaranya orang Jawa Barat.

ads

Saya sangat mengapresiasi digelarnya acara ini, mudah-mudahan struktur pengurus baru bisa membawa Gibas kearah lebih baik sesuai ad/art organisasi,” ucapnya.


Sementara, ketua Bidang OKK DPP Gibas Heri Pristiawan menyampaikan, Gibas yang lahir di Bandung tanggal 1 Januari 2001 yang kini telah berusia 18 tahun merupakan ormas yang sah karena telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham.

Dengan berkiprah untuk kemanusiaan dan berormas dengan berlandaskan Pancasila dan undang-undang 1945, Gibas sebagai wadah berkumpulnya anak-anak bangsa memang sangat luar biasa,” katanya.

Dijelaskan, anggapan bahwa Gibas seperti premanisme dan anarkis perlahan bergeser karena banyak dari Ketua Resort yang duduk menjadi anggota dewan dan mencalonkan sebagai anggota dewan.

Ketua Gibas Resort Kendal Baron Wamrdoyo dalam sambutannya menyampaikan, siap bersinergi baik dengan pemerintah maupun ormas dan LSM yang ada di Kendal.

Monggo kita sama-sama ciptakan Kendal Kondusif, damai dan lebih baik,” ucapnya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!