A.H Solossa Buka Secara Resmi Sorong Raya Fair
- iklan atas berita -
metrotimes.news, Sorong – Pemkab Sorong, melalui Sekda Dr. Ir A. H Solossa. M.Si membuka secara resmi Sorong Raya Fair yang dipusatkan di Alun – Alun Kota Baru Aimas, Sabtu (21/2) yang dihadiri beberapa perwakilan pemerintah daerah se-Sorong Raya.
Sorong Raya Fair terselenggara berkat kerjasama Pemkab Sorong dengan Brimob Detasemen C Pelopor Sorong bersama perusahaan Ivent Organinizer (IO) 99 Project yang akan berlangsung kurang lebih dua minggu kedepan.
Stand - Stand tampak kosong pada Sorong Raya Fair
Stand – Stand tampak kosong pada Sorong Raya Fair

Pada pembukaan Sorong Raya Fair, stand – stand banyak yang kosong, tidak tampak keramaian dalam transaksi bisnis, seperti layaknya pekan raya yang terlaksana didaerah lain. Bahkan pada pembukaan sepi pengunjung.

Diharapkan pada ivent Sorong Raya Fair ini, dapat mengangkat perekonomian daerah melalui industri kreatif yang ada, tapi terkesan panitia kurang koordinasi dengan berbagai sektor bisnis dan usaha yang ada.
Ketua Panitia, dalam hal ini (Kaden) Brimob Detasemen C Pelopor Sorong, Kompol H. Madun P Nawarwan mengakui  acara yang dikemas dalam bentuk Sorong Raya Fair kurang koordinasi diantara panitia dan penuh keterbatasan, sehingga apa yang sudah ditargetkan kurang maksimal.
Kunjungan Sekda AH Solossa pada Stand otomotive
Kunjungan Sekda AH Solossa pada Stand otomotive

Sementara, Sekda Kabupaten Sorong, DR. Ir A. H Solossa, M.Si yang didaulat membacakan sambutan Bupati Sorong menyampaikan dukungan Pemkab Sorong atas terselenggaranya Sorong Raya Fair untuk menggairahkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat, serta dapat menjembatani investasi.

“Sorong Raya Fair diharapkan ajang media promosi pembangunan dalam industri bisnis dan komoditi” ungkap Solossa.
Untuk menghibur Masyarakat pada Sorong Raya Fair, dimana ada atraksi hiburan, panitia mendatangkan artis lokal dan artis ibukota, diantaranya Duo Virgin. (Hotbert Purba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!