- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 H tahun 2019, Bagian Kesra Pemerintah Kota Magelang menggelar Pengajian Akbar atau Tabligh Akbar bersama Ustadz ternama asal Bojonegoro Jawa Timur, K. H. Anwar Zahid, di Alon-alon Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (19/09) pukul 19.30 s.d 22.45 wib.

Dalam Tabligh Akbar ini, dihadiri langsung oleh orang nomer 1 di Kota Magelang, diikuti Forkopimda Kota Magelang, TNI, Polri, ribuan masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya.

Sebelum Pengajian Akbar di mulai, acara dibuka oleh Grub Qasidah Irama Melayu Qasima, Grub Qasidah Kondang asal Magelang yang para personilnya perempuan semua dan kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan Anak Yatim, Bedah Rumah dan Bantuan Modal Usaha, yang dipimpin oleh Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T.

Dalam tausiahnya, K. H. Anwar Zahid mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu belajar menjadi orang yang mulia di hadapan Allah SWT, dan kemuliaan seseorang itu hanya diukur oleh kualitas taqwa. Semulia-mulianya seseorang adalah orang yang paling bertaqwa kepada Allah SWT.

“Saat ini banyak laki-laki yang tidak mengenal kelaki lakiannya dan sebaliknya perempuan juga seperti itu. Yang dinilai hanya taqwanya. Mulia dunia akhirat juga dinilai ketaqwaannya, ukuran kemuliaanya yaitu taqwa,” terang K. H. Anwar Zahid.

ads

Lebih lanjut, Ustazd kondang asal Bojonegoro ini juga mengajak kepada masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya, untuk selalu menjadi orang baik, dan memperbaiki kwalitas diri dari tingkah laku.

“Semoga Kota Magelang (khususnya) dan Negara Indonesia (umumnya) selalu dijaga oleh Allah SWT dan tetap berlandaskan Pancasila. Aamiin,” jelas Ustazd Anwar Zahid. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!