- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA) – Gubernur Papua Barat memberikan bantuan kurang lebih 4000 paket sembako kepada warga masyarakat Sorong Selatan yang terdampak pandemi Covid-19. Jumat (22/5/2020). Lima unsur keagamaan mendapatkan bantuan untuk dibagikan kepada warganya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Papua Barat Hewan Drh. Hendrikus Fatem di kantor sekretariat Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong Selatan kepada Pemkab Kabupaten Sorong Selatan yang diterima Vicente Baay,SIP sebagai Sekretaris Satgas Gugus Tugas atau kesehariannya menjabat Kepala BNPB Sorsel.

Paket bantuan sembako tersebut akan kami kucurkan ke 5 unsur keagamaan yang ada di wilayah Pemkab Sorong Selatan; diantaranya umat Kristen Protestan kurang lebih 2000 paket, Muslim kurang lebih 1000, Katholik 300 , Hindu 13 paket  dan Budha 2 paket sembako.

Atas nama Gubernur, Kepala Dinas Perternakan dan Kesehata Hewan Provinsi Papua Barat Henderikus Fatem mengatakan sesuai intruksi gubernur bantuan disalurkan melalui unsur keagamaan, “Bapak gubernur selaku ketua Gugus Tugas ditingkat Provinsi menyampaikan  kepada para tokoh agama, bama ini mohon diterima dengan baik dan diberikan terbatas”, terang Hendrikus.

ads

Mohon penyaluran sembako diprioritaskan kepada warga tidak mampu, anak  yatim piatu dan lansia, pungkasnya.

Sementara, Sekretaris COVID-19 kabupaten Sorong Selatan Vicente Baay ,SIP atas nama Bupati Samsudin Anggiluli  menyambut positif dan terimakasih kepada Pemprov Papua Barat, dalam hal ini Gubernur Papua Barat yang telah dapat membantu warga di Sorong Selatan. (Agus Semunya/HP).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!