- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Lebaran Idul Fitri, banyak masyarakat yang merantau keluar daerah kembali pulang ke kampung halamannya. Hal itu dilakukan tidak lebih untuk sungkem dan silaturahmi kepada keluarganya.

Seperti yang dilakukan Ardian, Sidik dan Hadji, pemudik asal Tidar Dudan Kota Magelang yang merantau dan sudah menetap tinggal di Jakarta. Di Idul Fitri 1440 H / 2019 M ini, mereka pulang ke kampung halamannya di Kampung Tidar Dudan Kota Magelang.

Ardian, dalam sesi wawancaranya mengatakan, untuk mudik tahun ini (Idul Fitri 1440 H) terasa beda sekali dengan tahun-tahun lebaran sebelumnya. Karena di tahun lebaran-lebaran sebelumnya, yang namanya mudik identik dengan macet di jalan, meskipun itu di jalan tol. Namun untuk tahun ini, perjalanan mudiknya dari Jakarta ke Kota Magelang lancar sekali, Minggu (9/6).

“Terima kasih kepada Pemerintah atas pembangunan jalan tol nya. Hal ini sangat bermanfaat sekali, karena perjalanan dari Jakarta ke Magelang seperti pada Lebaran Idul Fitri 1440 H lancar tidak macet,” terangnya.

Apresiasi juga tidak ditujukan ke Pemerintah semata, namun apresiasi dan rasa terima kasih juga ditujukan kepada pihak Polri. Menurut Ardian, Polri sudah menunjukkan loyalitasnya dalam bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya. Terbukti di saat masyarakat lain melaksanakan Lebaran Idul Fitri dan liburan, Polri sibuk di jalan-jalan melaksanakan pengamanan, sehingga perjalanan menjadi aman, nyaman dan lancar.

ads

“Terima kasih Polri atas pengamanannya di jalan. Semoga lelahmu membawa berkah untuk semuanya,” tutupnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!