Penemuan Mayat di Pematang Sawah Jambearum Gemparkan Warga 

0
557
Warga berdatangan ke pematang sawah melihat penemuan mayat
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Memasuki awal tahun 2021, penemuan jasad seorang wanita di pematang sawah masuk Desa Jambearum, Patebon, Jumat (01/01/21) mengemparkan warga sekitar.

 

Jasad seorang wanita yang kondisinya sudah membusuk dan membengkak, ditemukan hanya mengenakan celana dalam. Aroma membusuk juga sudah keluar dari jasad yang ditemukan tersebut.

 

Kapolsek Patebon AKP Nundarto, mengatakan, jika melihat kondisi jenazah tersebut, diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari dua hari.

ads

 

Korban diketahui bernama Siti Mustiroh(30) Warga Desa Purwosari, Kecamatan Patebon.

 

“Korban meninggalkan rumah sejak hari Jumat(25/12/2020) silam. Keluarga pun, semenjak korban pergi, juga sudah mencarinya namun tak membuahkan hasil,”ujar Kapolsek Patebon, AKP Nundarto.

 

Sementara itu, Mahsun (42) warga sekitar mengatakan, jenazah korban kali pertama diketahui oleh petani bernama Suud(45) yang hendak mengecek tanaman padi di sawah miliknya. Namun sebelum sampai ke lokasi, dia kaget melihat sesosok jenazah yang sudah membusuk tergeletak di pinggir sawah.

 

Tak ingin terjadi sesuatu, kemudian Suud, memberitahukan kabar tersebut ke warga sekitar yang kemudian diteruskan ke polisi sektor(Polsek) Patebon.

 

“Tak lama setelah polisi datang ke lokasi, jenazah korban langsung dievakuasi dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter(RSUD) Soewondo Kendal untuk dilakukan otopsi,” kata Mahsun.

 

Warga sekitar yang sempat berkerumun melihat evakuasi korban, membubarkan diri setelah polisi membawa jenazah korban ke rumah sakit.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!