- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Magelang) Danramil/04 Windusari Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Winarya, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Kades Tanjungsari beserta Perangkat Desa di Cafe Delimas Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari, Senin (14/02).

Kapten Inf Winarya mengatakan kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama serta mempererat tali silaturahmi demi pelaksanaan tugas sehari hari sebagai Danramil 04/Windusari. Koramil harus hadir di tengah masyarakat dan bisa memberikan rasa keamanan, ketertiban di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Menurutnya menjalin komsos secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari kami kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat sebagai langkah deteksi dini dan cegah dini.

“Kita manfaatkan komunikasi sosial untuk mengajak aparat desa bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi tentang covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah,” terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Dirman selaku Kepala Desa, pemerintah desa terus bersinergi baik dengan Koramil maupun Polsek Windusari dalam hal kamtibmas juga mengenai covid-19.

ads

“Kita bersama-sama terus berupaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Windusari salah satunya dengan memberikan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes,” tutup Dirman. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!