- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Mendekati pergantian tahun, Bumi Surabaya City Resorttelah menyiapkan sebuah perayaan tahun baru dengan tema “Pasar Malem TempoDoeloe” di mana pengunjung akan diajak bernostalgia menikmati suasana tempo dulu.


Selain didukung oleh konsep PASAR BiSCR yang kental akan nuansa tradisional,pengunjung juga akan ditemani oleh hiburan berupa live music campur sari lengkap dengan instrumen gamelan sambil menikmati lebih dari 150 menu makanan yang tersebar
di tiga restoran yakni Arumanis, Kizahashi, dan Siti Inggil. Di antara banyaknya menu tersebut, terdapat pula menu spesial yakni kambing oven dan berbagai jajanan pasar khas tempo dulu seperti bikang walik, getuk lindri, jongkong, blendung, tiwul, ketan durian, es sirup stik, es sekoteng, kembang goyang,lapis singkong, es sago mangga, carang mas, opak gapit, dan masih banyak lagi.

Semua menu makanan dan hiburan campur sari tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung sejak pukul 6 hingga 10 malam pada tanggal 31 Desember 2017. Tidak hanya itu, setelah pukul 10 malam pengunjung masih dapat menikmati sajian yang disiapkan di sepanjang
koridor Arumanis Restaurant, sembari menunggu momen pergantian tahun ditemani dengan hiburan DJ yang memainkan lagu-lagu tradisional untuk memeriahkan acara.

ads

Di samping itu, puluhan hadiah berupa door prize mulai dari aneka kue dari outlet Delicatessen hingga voucher kamar tipe suite di Bumi Surabaya City Resort juga akan dibagikan kepada para pengunjung yang beruntung untuk semakin menambah semarak acara.

Bagi keluarga yang ingin berkunjung bersama anak-anak, jangan khawatir karena terdapat area bermain anak-anak di area lobi serta hadirnya penjual mainan tradisional khas tempo dulu.

Harga yang berlaku untuk menikmati santap malam beserta semua fasilitas dan hiburan tersebut adalah Rp 369.000 net per orang dan Rp 299.000 net per anak usia 6-12 tahun.

Karena tingginya permintaan pada tahun-tahun sebelumnya, Bumi Surabaya City Resort tahun ini juga membuka Warung Bule Cascades Primavera yang terletak di lantai 3 untuk
mengantisipasi penuhnya kapasitas Pasar Malem Tempo Doeloe serta memberikan nuansa yang berbeda bagi pengunjung yang lebih menyukai atmosfer yang lebih privat.

Pengunjung dapat memilih set menu dengan sajian utama salmon hot stone seharga Rp500.000 net per orang atau set menu dengan sajian utama beef tenderloin seharga Rp600.000 net per orang.

Bagi yang berencana untuk menginap, harga kamar untuk paket malam tahun baru di Bumi Surabaya City Resort dimulai dari Rp1.800.000 net sudah termasuk satu malam menginap di classic room dan santap pagi untuk dua orang. Sedangkan untuk tipe kamar
classic club dikenakan harga Rp2.500.000 net sudah termasuk santap pagi, in-room
executive bar, dan The Club Facility. Khusus untuk tipe kamar classic club, terdapat tambahan fasilitas berupa late check-out hingga pukul 15.00 selama persediaan masihada.

Tentang Bumi Surabaya City Resort
Bumi Surabaya City Resort memiliki lima restoran dan lounge yang menawarkan
berbagai hidangan khas dari berbagai negara bagi para tamu hotel dan pelanggan tetapnya. Tiga restoran yang terletak di lantai dasar yakni Restoran Arumanis, Siti Inggil, dan Kizahashi dikombinasikan menjadi satu kesatuan dengan konsep yang disebut PASAR BiSCR, yang dibagi lagi berdasarkan waktu bersantap yakni Pasar Pagi, Pasar
Senggol, dan Pasar Malem. Bagi pengunjung yang lebih menyukai suasana nyaman dan romantis dengan pilihan lokasi di tepi kolam renang atau di restoran bernuansa Italia klasik dapat menikmati sajian internasional di Warung Bule Cascades Primavera yang ada di lantai 3 dengan menu andalan hot stones.

Sementara di area lobby dapat dijumpai toko kue Delicatessen yang menawarkan
variasi kue dan roti legit khas Bumi Surabaya City Resort. Tamu hotel dan pelanggan dapat langsung menikmati sajian tersebut di Lobby Lounge yang berada satu areal dengan Delicatessen.

Untuk keperluan pertemuan dan acara khusus bagi pelanggan tersedia pula
delapan ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi mulai dari 20 hingga 1.000 orang.
Areal pre-function dapat mengakomodasi hingga 500 orang untuk keperluan resepsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!