- iklan atas berita -

 

 

 Metro Times (Surabaya) – Banyak cara untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan sesama Parjurit dan keluarga, salah satunya dengan olahraga bersama yang melibatkan seluruh keluarga besar prajurit. Seperti halnya yang dilakukan Prajurit yang berdinas di Pusat Latihan Marinir (Puslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) yang menggelar olahraga bersama yang dipusatkan di lapangan Apel Puslatmar Kesatrian Bumimoro Kodiklatal..

Hadir dalam acara tersebut Komandan Puslatmar Kodiklatal Kolonel Marinir Kresno Pratowo beserta Ibu, dan para Komandan Satuan Pelaksana dibawah Puslatmar diantaranya Komandan Satuan Latihan Kusus Marinir (Dansatlatsusmar), Komandan Satuan Latihan Pasukan Pendarat (Dansatlatpasrat), Komandan Satuan Latihan Bantuan Darat (Dansatlatbanrat), Komandan Satuan Latihan bersama Marinir (Dansatlatmamar) selain itu hadir pula seluruh prajurit strata Perwira Bintara Tamtama serta PNS dilingkungan Puslatmar.

ads

Adapun pelaksanaan olahraga bersama diawali dengan sambutan Komandan Puslatmar Kodiklatal dilanjutkan senam aerobik dan jalan sehat mengelilingi kesatrian Bumimoro Kodiklatal serta diakhiri dengan ramah tamah dan beragai lomba antar prajurit yang hadir.

Komandan Puslatmar Kodiklatal Kolonel Marinir Kresno Pratowo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran keluarga besar Prajurit Puslatmar beserta keluarga yang telah meluangkan waktu dalam pelaksanaan olahraga tersebut. Menurutnya pelaksanaan olahraga bersama tersebut selain menjaga kesehatan keluarga besar Prajurit Puslatmar juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar keluarga besar Prajurit Puslatmar.

Orang nomor satu dijajaran Puslatmar ini berharap dengan pelaksanaan olahraga bersama prajurit dan keluarga tersebut kedepan rasa kebersamaan prajurit Puslatmar semakin solid sehingga dalam melaksanakan tugas kedinasan keluarga  bisa lebih mendukung.(nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!