- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Magelang Polda Jateng telah melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Giriloyo II, Jl Cawang, Bulurejo Mertoyudan Magelang.

Ziarah dipimpin oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba,SIK, M.Si dengan di ikuti oleh PJU Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Brigadir dan ASN.  

“Ziarah ini guna mengenang para arwah pahlawan kusuma bangsa telah gugur mendahului kita. Inti dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kebanggaan kepada para pahlawan, sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air, apalagi ini menjelang Hari Bhayangkara ke-74,” ujar Kapolres Magelang selesai pelakasanaan tabur bunga, Senin (29/6).

“Dengan harapan kita sebagai generasi penerus khususnya jajaran Kepolisian bisa menghargai dan menghormati perjuangan pendahulu kita,” pungkasnya.

Ziarah didahului dengan upacara di halaman makam dengan Penghormatan kepada para pahlawan dan doa, dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu TMP oleh Kapolres dan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusaran para pahlawan. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!