- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kami dari Front Aliansi Umat Islam Bersatu (FA UIB) Jateng-DIY mengamati, mengikuti dan menyikapi semua rentetan informasi dan fakta terkait UU Cipta Kerja (Omnibus Law) serta aksi yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia, maka kami menyatakan sikap :

1. Kami FA UIB Jateng-DIY menyatakan protes keras serta mengutuk pengesahan RUU Cipta Kerja (Omnibus Law) oleh DPR RI yang tidak menghiraukan dan mendengarkan aspirasi berbagai kalangan.

2. Kami FA UIB Jateng-DIY menyatakan mosi tidak percaya kepada DPR RI dan Pemerintahan Joko Widodo Ma’ruf Amin karena tidak berpihak kepada buruh dan rakyat.

3. Mendukung semua aksi-aksi menyuarakan aspirasi baik yang dilakukan oleh buruh dan mahasiswa di seluruh Indonesia.

4. Meminta aparat Kepolisian jangan sewenang-wenang dan bertindak kasar serta beringas dalam mengamankan atau menghalau aksi-aksi buruh, mahasiswa dan rakyat karena bagaimanapun mereka adalah anak-anak bangsa saudara kita sendiri.

ads

5. Memberikan kesempatan kepada anggota FA UIB Jateng-DIY untuk ikut mendukung dan bergerak menyuarakan kebenaran dan keadilan atas nama Rakyat Indonesia.

Magelang, 7 Oktober 2020

Presidium FA UIB Jateng-DIY

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!